Demi Cinta

Posted by Kyelta

Kini kisah cinta itu telah usai
Semua yang kurajut pada akhirnya pupus
Semua yang ku berikan sirna begitu saja

Entah apa yang membuat semua jadi seperti ini
Aku yang salah ?
Atau dia yang salah ?

Seperti dunia yang terkadang menangis
Lewat air hujan dia tumpahkan segala rana duka
Namun lambat atau cepat hujan itu pasti akan berhenti

Demi cinta aku lakukan semua ini
Demi cinta aku korbankan seluruh raga ini
Demi cinta aku habiskan waktuku untuk dirimu
Demi cinta aku berusaha untuk bersabar menghadapimu
Demi cinta aku terima semua kekuranganmu
Demi cinta aku maafkan segala kesalahanmu

Dan Demi Cinta aku ikhlas melepaskanmu demi kebahagiaanmu

Created By : Luthfurrahman Velayadi

This entry was posted on 25 Agustus 2009 at 5:15 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Comentar

Posting Komentar

Kumpulan Lagu